Saturday, August 9, 2014

Resep Dendeng Udang

Hallo sahabat,sudah lama rupanya tidak berbagi resep terbaru setelah melewati hari libur yang lumayan lama. Ya baiklah.sebelumnya saya ucapkan mohon maaf lahir dan bathin nih kepada sahabat kuliners setia, walaupun agak lama yang penting tersampaikan Dalam info resep kali ini yang akan saya bagikan di kesempatan kali ini yaitu Resep Membuat Dendeng Udang. Tentu buat kalian yang sudah mengetahuinya pasti tidak asing lagi, tapi lain sekali bagi sahabat kita yang lain yang sama sekali tidak tahu bagaimana cara proses membuatnya. Karena mungkin ada di antara kita kebanyakan yang belum tahu dari pada yang tahu, nah untuk sahabat yang belum tau cara memasak Dendeng Udang.Sekarang anda jangan khuawatir lagi.karena saya sudah siap kan cara memasaknya.Dan bumbu,beserta bahan-bahannya.Selengkapnya lihat dibawah ini.


Bahan :
-2 kg udang yang agak besar
Bumbu :
- 1/2 sendok teh ketumbar
- 4 siung bawang putih
-1/2 sdt Garam, air asam dan gula secukupnya.

Cara membuatnya :
  1. Udang dibersihkan jika ingin kulitnya dikupas silakan, kemudian belah dibagian punggungnya jangan sampai putus.
  2. Bumbu-bumbunya semua di haluskan dan diberi air sedikit.
  3. Kemudian Udang di rendamkan  sebentar dalam air bumbu itu, lalu di sisihkan sampai kering,kemudian baru udang di goreng.
Demikian Resep Membuat Dendeng Udang yang dapat saya informasikan pada kesempatan kali ini.Dan jangan lewatkan juga info resep terbaru lainnya yang akan terus saya bagikan di kesempatan berikutnya. silakan praktikkan dirumah.

No comments:

Post a Comment